BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Andi Andy Aksar Resmikan Jalan Menghubungkan Kelurah Rawua desa Puloro Sampara Sepanjang 1,7 KM dan Jembatan

266
×

Andi Andy Aksar Resmikan Jalan Menghubungkan Kelurah Rawua desa Puloro Sampara Sepanjang 1,7 KM dan Jembatan

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendaro.com – DPD Gerindra Sultra resmikan ruas jalan yang menghubungkan Kelurahan Rawua, Desa Puuloro, Bao-bao dan Bondoala, Kecamatan, Sampara untuk dimanfaatkan oleh masyarakat setempat, Senin (30/9/24).

Selain meresmikan jalan penghubung tersebut dengan panjang kurang lebih 1,7 Km, partai Gerindra Sultra juga meresmikan jembatan semi permanen untuk digunakan oleh masyarakat setempat.

Dalam peresmian jalan dan jembatan tersebut yang dilaksanakan di Laika Teporombua kambo Rawua kapita bondoala Sambara, berlangsung dengan meriah dan juga turut dihadiri ketua DPC Gerindra Konawe serta ratusan masyarakat setempat.

Perbaikan ruas jalan tersebut merupakan ungkapan terimahkasih partai Gerindra kepada masyarakat sampara raya pada khususnya yang telah memenangkan presiden terpilih Prabowo Subianto pada pilpres lalu.

Salah satu tokoh masyarakat Sampara Raya, Agus Salim, SKM menyampaikan ucapan terimahkasih yang tak terhingga kepada pengurus partai Gerindra, baik ditingkat pusat, provinsi maupun kabupaten Konawe dan terkhusus di kecamatan sampara ini.

“Saya merasa terharu karena sudah beberapa tahun kami sangat mendambakan jalan ini diperbaiki, dan alhamdulillah mulai hari ini jalan tersebut sudah bisa kita lalui,” ucapnya dengan nada haru.

Kata dia, setelah dilakukan perbaikan jalan ini, masyarakat sekitar yang memiliki kebun di sekitar jalan tersebut dengan melewati jarak tempuh kurang lebih 12 Km hanya memakan waktu 10 menit untuk pergi dan pulangnya.

“Kami sangat bersyukur atas nikmat jalan yang bagus yang di berikan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto melalu Partai Gerindra Sultra yang sudah memikirkan perasaan masyarakat khususnya kelurahan rawua, desa puloro, bao-bao dan bondoala” kata pria yang akrab disapa Agus ini.

Dengan perbaikan jalan dan jembatan yang terputus tersebut masyarakat sudah bisa merasakan dampaknya, yang tadinya harus memutar kini sudah tidak lagi.

Terimahkasih Partai Gerindra Sultra” tambahnya

Ditempat yang sama, ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, juga mengungkapkan rasa terimahkasihnya kepada masyarakat Sampara Raya pada khususnya yang telah memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih pada Pilpres lalu

“Alhamdulillah, berkat masyarakat khususnya di sampara raya, Prabowo Subianto akan dilantik sebagai presiden RI pada tanggal 20 Oktober mendatang,” ungkap Triple A begitu sapaan akrabnya.

Menurutnya, aktivitas ini salah satu sikap kami, bentuk kerja nyata kami dan salah satu bentuk terimakasih kami. Mudah – mudahan dengan apa yang kami kerjakan mendapat manfaat dan melancarkan kegiatan masyarakat pengguna jalan tersebut.

“Insyaallah kedepan, kita akan selalu perhatikan jalan baik di kabupaten Konawe maupun Sulawesi tenggara secara keseluruhan. Gerindra akan selalu hadiri di tengah-tenga masyarakat,” ujarnya

Terakhir, triple A menyampaikan pesan presiden terpilih, Prabowo Subianto dihadapan masyarakat sampara raya bahwa jangan jauh dari masyarakat

“Kalau masa susah harus berada di tengah masyarakat masa senang pun juga harus berada di tengah masyarakat” tutupnya.

Diketahui, jalan yang menghubungkan kelurahan rawua, desa bao-bao, puuloro dan bondoala mengalami kerusakan parah dan sulit dilalui para pengguna jalan tersebut selama kurang lebih 8 tahun lamanya

Laporan : Helni Setyawan

You cannot copy content of this page