NEWS

Antusias Masyarakat Kunjungi Kendari Food Festival Season 5

1774
×

Antusias Masyarakat Kunjungi Kendari Food Festival Season 5

Sebarkan artikel ini
Suasana Kendari Food Festival Season 5 di Pelataran Ex MTQ (Tugu Religi)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Inilah suasana Kendari Food Festival (KFF) Season 5 yang mulai ramai dikunjungi para masyarakat Kota Kendari, yang digelar di Area Pelataran Ex MTQ (Tugu Religi).

Dengan menghadirkan 400 macam menu, dari 42 brand lokal disajikan untuk para pecinta kuliner, khususnya di Kota Kendari.

Salma (26), sebagai pengunjung mengaku antusias dengan kehadiran berbagai macam jajanan kuliner, dan dihadirkan pula wahana bermain.

“Sebenarnya mirip-mirip kebi, hanya beda suasana, karena tiap tahun saya tunggu memang, soalnya jajanannya banyak macam” jelas Salma.

Begitupula menurut Yoga (32), KFF-5 ini lebih berwarna, banyak hal baru yang dihadirkan di tahun 2023 ini.

“Lebih banyak juga tenant nya, kayanya dulu tidak sebanyak ini, ada taman bermain untuk anak-anak, ada lomba-lomba, jadi hal baru sih” tambahnya.

Dengan konsep yang dihadirkan, segala kalangan usia bisa ikut meramaikan festival kuliner tersebut. Supriyadi (45) mengaku sering berkunjung untuk mengajak anaknya bermain.

” Dari awal buka saya sudah kesini, soalnya ajak anak refreshing juga, tidak disekolah atau rumah saja, bagus karena smua bisa datang kesini” pungkasnya

Nampaknya, animo masyarakat seakan hanya tertuju pada festival yang digelari sejak tanggal 15 itu, dan akan berakhir pada 19 Maret 2023 mendatang.

Namun ada juga yang menyayangkan festival ini akan berakhir sebelum datangnya bulan ramadan. Rani, Salah satu pedagang korean street food ikut berkomentar.

“Sayangnya tidak sampai ramadan, padahal ramadan itu pasti lebih meningkat antusias orang sini, karena kan juga konsep nongki outdoor, semoga cuaca cerah terus” ujar Rani.

“Saya memang selalu datang festival ini dari dulu, hanya satu yang disayangkan, tidak sampai ramadan, bagusnya sekalian ramadan saja selesai juga festivalnya” tambah seorang pengunjung, Lala.

Diketahui, Kendari Food Festival ini diselenggarakan oleh Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) yang didukung langsung oleh Dinas Pariwisata Sultra.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page