BREAKING NEWSPROV SULTRA

Apel Gabungan Rutin, Sekda Sultra Tegaskan Tiga Hal

480
×

Apel Gabungan Rutin, Sekda Sultra Tegaskan Tiga Hal

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) memimpin apel gabungan rutin lingkup Pemprov Sultra di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin 13 Mei 2024.

Dikesempatan itu, Asrun Lio menegaskan tiga hal berkaitan dengan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di Sultra. Pertama, Kalau ada kesan yang baik dari Presiden Jokowi tentu akan berdampak pada kebijakan negara dan kebijakan presiden kepada masyarakat Sultra karena kita masih membutuhkan banyak dukungan-dukungan dari pemerintah pusat untuk membangun, menjadikan masyarakat Sultra menjadi masyarakat yang sejahtera.

Kedua, lanjut Asrun Lio, kegiatan-kegiatan sekarang ini, sudah masuk pada triwulan kedua dan bahkan kegiatan triwulan kedua sudah ada di evaluasi. oleh karna itu, masing-masing perangkat daerah untuk terus melakukan percepatan-percepatan  pembangunan atau percepatan realisasi  kegiatan kita semoga realisasi kita pada triwulan kedua ini bisa sesuai dengan target yang kita harapkan.

Ketiga, kedisplinan, kebersihan itu menjadi tanggung jawab kita semua dan perilaku adil dari pimpinan perangkat daerah kepada bawahannya supaya terus kita lakukan.

“Semoga Bapak Presiden dalam kunjungan di Sulawesi Tenggara ini selalu diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran dalam setiap tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Bapak Presiden. Hari ini, Bapak Presiden akan berkunjung ke Kabupaten Muna danMuna Barat. Besoknya dilanjutkan di Kabupaten Konawe dan Kolaka Utara,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page