oleh

APMW Sultra Galang Dana Untuk Korban Gempa Tsunami di Sulteng

WAKATOBI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Jumat (28/9/2018) lalu, Aliansi Peduli Mahasiswa Wakatobi (APMW), Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan penggalangan dana kemanusian untuk membantu korban di daerah itu.

Pengalangan dana tersebut dilakulan sejak Sabtu (29/9/2018) lalu sampai hari ini, yang bertempat di perempatan pasar malam Wangiwangi dan dilanjutkan ke Baypas Marina.

Koordinator pengalangan dana, Dariono mengatakan, APMW turut prihatin apa yang dirasakan masyarkat Palu dan Dongala pasca ditimpah bencana. Dan sebagai bentuk keprihatinan, APMW langsung turun ke jalan manggalang dana.

“Kami turun ke jalan untuk mengajak masyarakat wangi wangi untuk bahu membahu dan menolong saudara saudara kita di palu dan Donggala,” tegas Dariono disela-sela kegiatan penggalangan dana, Senin (1/10/2018).

Dalam kegiatan itu, APMW meminta masyarakat Pulau Wangiwangi untuk memberikan sebagian rezekinya guna membantu para korban di Donggala dan Palu.“Hasil galang dana ini kita akan kirim palu, melalui nomor rekening Bank BNI untuk donasi Palu. Dimana dana itu,” terangnya (b).

Reporter : Syahwan.