KONAWENEWS

Armada Band Bakal Meriahkan Deklarasi Paslon HADIR di ICP

1700

KONAWE, Mediakendari.com – Artis nasional Armada Band bakal meriahkan deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat (HADIR), di Inolobunggadue Center Park (ICP).

Hal ini disampaikan Kandidat Bupati Konawe, Harmin Ramba dihadapan para relawan dan simpatisan di Posko Perjuangan HADIR, Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Senin, 5 Agustus 2024 malam hari.

“Insya Allah, deklarasi pada 21 Agustus 2024 nanti kita hadirkan group band papan atas yakni Armada dan artis dangdut Nella Kharisma,” ujarnya.

Harmin mengatakan, rencana awalnya, deklarasi akan dilaksanakan pada siang hari, namun dengan berbagai pertimbangan teknis sehingga nantinya kita akan laksanakan setelah ibadah Shalat Isya.

Harmin juga menatakan, selain deklarasi tersebut, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dengan melakukan tur di Desa dan Kecamatan se Kabupaten Konawe

“Kami akan hadir di cluster Desa dan kecamatan untuk mengukuhkan sekaligus meresmikan tim- tim pemenangan baik yang ada di desa maupun di kecamatan” tuturnya.

“Saya bersama Dessy Indah Rachmat akan mengukuhkan tim pemenangan melalui surat keputusan tim pemenangan, sehingga seluruh tim tercatat bahwa pernah membantu dalam perjuangan ini” pungkasnya

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version