NEWS

Avianto Perdana Pagala Mundur dari Ketua Kadin Kendari

1232
×

Avianto Perdana Pagala Mundur dari Ketua Kadin Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ketua kamar dagang dan industri (Kadin) Kota Kendari Avianto Perdana Pagala secara resmi mengundurkan diri dari posisi Ketua Kadin Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis, (6/07/2023).

Avianto Perdana Pagala Mengatakan, pengunduran dirinya ini bukan karena ketidakcintaannya terhadap Kadin namun hal tersebut dilakukan demi masa depan Kadin Kota Kendari.

“Saya mengundurkan diri bukan karena ketidak kecintaan saya terhadap organisasi kadin kota kendari yang sudah saya pimpin selama 3 tahun ini sejak 2019 lalu. Tetapi ini saya lakukan untuk masa depan kadin Kota Kendari,” ungkapnya.

Dirinya mengharapkan organisasi pengusaha tersebut bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan orang baru alias pengganti dirinya.

“Selama 3 tahun kepemimpinan saya alhamdulillah telah banyak program-program dan ide ide yang tersinkron ke pemeritah atau pun langsung dampak ke masyarakat dan bisa menjadi bekal untuk kepengurusan kadin kota kendari selanjutnya,” ucapnya.

Terakhir Avianto juga membeberkan alasan dirinya mengundurkan diri sebagai Ketua Kadin Kota Kendari yakni guna melanjutkan pengabdian dirinya sebagai wakil Ketua umum bidang property di pengurus Kadin provinsi Sulawesi Tenggara.

“Alasannya adalah sebagai bentuk pengabdian lebih lanjut lagi untuk Kadin, menjadi Wakil Ketua Umum Kadin Sultra bidang property,” tutupnya.

Untuk diketahui Avianto Perdana Pagala secara resmi memimpin Kadin Kota Kendari sejak tahun 2019 lalu.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page