NEWS

Azizah Syariah Hotel Siapkan Paket Kuliner Ramadan Disertai Keberkahan di Bulan Ramadan

644
×

Azizah Syariah Hotel Siapkan Paket Kuliner Ramadan Disertai Keberkahan di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana Menunggu Waktu Berbuka Puasa di Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM–Azizah Syariah Hotel & Convetion Kendari menyediakan 2 paket promo dibulan ramadan di antaranya adalah Kuliner Ramadan (Kurma) serta Bermalam dengan Berkah (Makah) dengan harga yang terjangkau.

Untuk paket Kurma hanya dengan Rp99.999 nett/pax sudah bisa mencicipi semua jenis menu takjil hingga main course dan Makah hanya dengan Rp405.000 nett/night sudah mendapatkan fasilitas Breakfast/Sahur untuk 2 orang selama bulan Ramadan 1444 H.

Samsul Alam, General Manager Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari mengatakan dengan harga tersebut, pembeli sudah bisa menikmati segala menu yang disajikan dengan konsep All you can eat.

“Jajanan tradisional, Indonesian food pastinya, bermacam-macam bisa dipilih semua sesuai dengan mood dan selera pengunjung” ucap Samsul.

Selain itu, Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari juga menawarkan paket menarik lainnya, di antaranya Medinah 1 atau bermalam dengan dinner/berbuka puasa dan berkah di harga Rp500.000 nett/night sudah termasuk breakfast/sahur serta buka puasa sepuasnya untuk 1 orang.

Selanjutnya Medinah 2 dibanderol dengan harga Rp575.000 nett/night sudah termasuk breakfast/sahur serta berbuka sepuasanya untuk 2 orang.

Konsep berkah yang diusung oleh Hotel Azizah Syariah & Convention ini adalah dengan menyisihkan sebagian biaya sewa kamar oleh pengunjung.

“Jadi sedikit berbeda dengan hotel lain, kami ada sisi berkah yang ingin dicapai, jadi harga kamar yang dibayarkan oleh tamu akan diinfaqkan sebesar 5 ribu rupiah bagi yang tidak mampu” jelasnya.

Lanjutnya, pada setiap hari jumat pihaknya juga rutin melakukan jumat berbagi dengan tema jumat berkah dengan berbagi takjil gratis serta akan melakukan kunjungan ke panti asuhan ataupun masjid-masjid untuk bersedekah di bulan ramadan.

Sejauh ini antusias warga kendari untuk melakukan buka bersama di Hotel Azizah menurut Samsul cukup ramai, bahkan bisa melebihi kapasitas yang disediakan.

“Jadi biasa kalau sudah full booked itu kita alihkan ke hari selanjutnya, karena memang kita juga membatasi pengunjung yang datang, agar tetap nyaman untuk berbuka puasa” tuturnya.

sebagai informasi, Seluruh paket ini berlaku sejak 23 Maret hingga 22 April mendatang selama bulan ramadan, untuk reservasi bisa menghubungi di nomer 0853 3337 4431 (Ica) atau 0821 3713 1088 (Vivin).

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page