BREAKING NEWSKONAWEPARTAI POLITIKPOLITIK

B1 KWK ke Bapaslon HADIR, Nasrullah Faisal : NasDem Tak Mau Kalah di Pilbup Konawe

1889
×

B1 KWK ke Bapaslon HADIR, Nasrullah Faisal : NasDem Tak Mau Kalah di Pilbup Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Partai NasDem secara resmi memberikan dukungan kepada Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba – Dessy Indah Rahmat atau akrab dengan akronim HADIR pada Pilkada tahun 2024.

Informasi dipastikan setelah sore tadi Ketua DPW NasDem Sultra Ali Mazi menyerahkan form B1 persetujuan dukungan kepada Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat di Hotel Claro Kendari.

Sekretaris DPD NasDem Konawe Nasrullah Faisal mengungkap, alasan NasDem menjatuhkan pilihan ke pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat karena pasangan HADIR memiliki elektabilitas yang tinggi serta survey elektoral yang jauh melewati kandidat lain.

“Elektabilitas dan survey elektoral tentu jadi salah satu pertimbangan pimpinan memberikan dukungan kepada pasangan HADIR,” ujarnya. Selasa (20/8/2024).

Selain itu pria yang akrab disapa Aco Faisal ini menambahkan, selain hal diatas yang paling penting kata dia NasDem di Konawe tidak boleh kalah.

Dirinya mengaku mendapatkan perintah langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi untuk memenangkan pasangan HADIR di Konawe.

“NasDem tidak boleh kalah, kami akan all out karena ini perintah langsung DPP melalui DPW,” tukasnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page