KONAWENEWSPENDIDIKAN

Bakal Gelar Rembuk Gagasan Milenial dan Gen Z Kabupaten Konawe, Sahabat Harmin Ramba Ajak Generasi Muda Konawe Lebih Melek Politik

848
×

Bakal Gelar Rembuk Gagasan Milenial dan Gen Z Kabupaten Konawe, Sahabat Harmin Ramba Ajak Generasi Muda Konawe Lebih Melek Politik

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com– Dalam rangka meningkatkan kesadaran politik dikalangan generasi muda, Sahabat Harmin Ramba (Sahara) akan mengadakan acara rembuk gagasan yang khusus ditujukan untuk Milenial dan Gen Z di Kabupaten Konawe.

Acara yang akan berlangsung pada Tanggal 12 Juli 2024 pukul 19.30 WITA, diselenggarakan di Mbakoy Coffee 1, sebuah tempat yang strategis dan nyaman untuk berdiskusi.

Rembuk gagasantersebut bertujuan untuk mendiskusikan berbagai isu yang berkaitan dengan pemuda dan perkembangan daerah, serta mengenalkan sosok Harmin Ramba sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Konawe. Dengan tema “Anak Muda Konawe Melek Politik”, Sahara mengajak seluruh generasi muda di Konawe untuk aktif berpartisipasi dan menyuarakan ide serta aspirasinya.

Muh. Fauzi Al Fatih, Ketua Umum Sahara ungkapan bahwa rembuk gagasan ini bukan hanya sekadar diskusi, tapi juga sebuah gerakan untuk mengajak anak muda Konawe menjadi lebih peduli dan aktif dalam dunia politik.

“Kami yakin bahwa generasi muda memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi daerah ini,” ujar Al Maranai Sapaannya.Rabu (10/7/2024)

Acara tersebut terbuka untuk umum dan diharapkan dapat dihadiri oleh banyak pemuda dari berbagai latar belakang.

“Dengan partisipasi aktif dari Milenial dan Gen Z, Kami berharap dapat membangun kesadaran politik yang lebih kuat dan mempersiapkan pemimpin-pemimpin masa depan yang siap berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Konawe,” timpal Al Maranai.

Al Maranai juga mengajak kawula muda untuk meramaikan acara tersebut.

“Mari bersama-sama menghadiri dan meramaikan acara rembuk gagasan ini, karena masa depan Konawe ada di tangan kita,” pintanya. (Red)

You cannot copy content of this page