BREAKING NEWSKONAWESULTRA

Bangun Gerbang Tusawuta dan Video Tron di Kasupute Wawotobi, Mantan Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Dipuji Warga

347
×

Bangun Gerbang Tusawuta dan Video Tron di Kasupute Wawotobi, Mantan Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Dipuji Warga

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Wajar saja jika nama mantan Pj Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE. MM., mendapatkan pujian dan sanjungan dari masyarakat Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, karena niat baiknya membangun daerah.

Pujian yang disematkan kepada Doktor bidang perencanaan pembangunan daerah, Harmin Ramba saat menjabat Pj Bupati Konawe telah melakukan pembangunan Gerbang Tusawuta Kasupute dan Pembangunan Video Tron yang terletaknya tepat pada Tugu Kasupute, Pertigaan Jalan Poros Kendari Kolaka dan Jalan 40 Kasupute, Kelurahan Kasupute, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Muhammad Randiawan, Warga Kasupute mengatakan meski hanya menjabat 10 bulan. Namun, Mantan Pj Bupati Konawe Harmin Ramba mampu mempersembahkan gerbang Tusawuta dan Video Tron bagi warga Kasupute.

“Alhamdulillah, terimakasih bapak Harmin Ramba, gerbang ini menjadi icon dan kebanggaan kami, terlebih lagi ada nama Tusawuta,” ujar Muhammad Randiawan.

Muhammad Randiawan menambahkan dengan adanya Gerbang Tusawuta di Kelurahan Kasupute menjadi bukti komitmen Mantan Pj Bupati Konawe Harmin Ramba dalam membangun suatu daerah. Terlebih lagi, dengan berdirinya Gerbang Tusawuta di Kasupute merupakan suatu bukti kinerja terjadinya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Konawe.

“Selama ini, hanya wilayah tertentu yang mendapat perhatian dari pemerintah. Tapi berbeda dengan kepemimpinan Bapak Harmin Ramba. Dia membangun Konawe dengan merata. Terbukti saat menjabat Pj Bupati, dia membangun daerah tidak ada wilayah yang special baginya, semua kebagian semua,” cetusnya Randy sapaan akrab Muhammad Randiawan.

Sementara itu, ibu Hartian salah satu pengendara yang melintas di area tersebut mengaku senang melihat Gerbang dan Video Tron yang berada di Kelurahan Kasupute.

“Bagus sekali pak, video tron ini selain menambah keindahan kota, juga menjadi wadah informasi bagi masyarakat,” ungkap Hartati sembari menyebut dengan adanya Gerbang Tusawuta, sebagai pengendara bisa singgah sejenak beristrahat sembari berswafoto.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page