NEWS

Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan, ACE dan Informa Kendari Gelar Donor Darah

944
×

Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan, ACE dan Informa Kendari Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia Kawan Lama Group bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) gelar kegiatan donor darah.

Kegiatan ini dilakukan di 30 kota yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia salah satunya Sulawesi Tenggara di ACE dan Informa pada Minggu (11/06/23).

Di Sulawesi Tenggara kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Sultra dan Juga LA Center Sultra.

Melinda Pudjo, Vice President of Corporate Affairs, Communications, and Sustainability Kawan Lama Group mengatakan Kawan Lama Group mengajak tidak hanya karyawan namun juga para pelanggan dan masyarakat umum untuk ikut serta mendonorkan darah pada kegiatan ini.

“Semoga para donor yang berpartisipasi pada kegiatan han ini terus bersemangat untuk mendonorkan darah, dan akhirnya menjadi donor rutin,” ujarnya.

“Semoga setiap tetes darah yang terkumpul bisa bermanfaat dan memberi harapan, baik bagi para penerima transfusi dan masyarakat secara luas. Sesuai dengan misi Kawan Lama Group untuk memberikan kehidupan yang lebih baik,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Penasehat DPP LA Center Sultra, Lukman Abunawas yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Informa yang juga bekerjasama dengan LA Center dilakukan salah satunya membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu Store Manager ACE dan Informa Kendari, Beny mengatakan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. Dia menambahkan kegiatan sudah dilakukan selama tiga kali.

“Tujuan kita bagaimana bisa membantu kantung darah bagi yang membutuhkan,” ungkapnya.

Menurutnya ini merupakan kegiatan positif yang dapat dilakukan pasalnya donor darah merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan. Selain itu masyarakat juga dapat mengetahui produk apa saja yang di jual di Informa.

“Ini terbuka untuk Umum namun karyawan kita juga mendonor. Semoga bisa mencapai target yakni 50 kantong,” bebernya.

Untuk diketahui dari hasil donor darah tersebut didapatkan 27 kantung darah dengan 10 pendonor yang gagal.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page