BREAKING NEWSNASIONALNEWSPARTAI POLITIKPemerintahanPOLITIKSULTRA

Bawaslu Konawe Telusuri Foto ASN Fajar Meronda Diduga Ikut Jemput Balon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Bandara UHO

2138
×

Bawaslu Konawe Telusuri Foto ASN Fajar Meronda Diduga Ikut Jemput Balon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Bandara UHO

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Bawaslu Konawe tengah menelusuri foto salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berdinas di Bappeda Konawe, Fajar Meronda bersama dengan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe yang berpakaian lengkap Parpol PDIP di Bandara Halu Oleo saat akan dilakukan penjemputan dan konpoi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2024, Rusdianto dan Fahry sepulang dari Jakarta akan menuju Konawe, Kamis, 8 Agustus 2024.

Dalam penjemputan tersebut, nampak Fajar Merondo berfose bersama Bolon Bupati Konawe dan Wakil Bupati, Rusdianto dan Fahry.

Penjemputan salah seorang ASN Fajar Merondo kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fahry tersebut diduga melanggar UU Kode Etik ASN.dan SKB terkait netralitas ASN

Sementara itu, Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Konawe, Restu Tabara, dikonfirmasi Mediakendari.com, bahwa pihaknya sementara melakukan penulusuran.

“Kami sedang melakukan penelusuran,” ujarnya.

Sementara itu, Fajar Meronda, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya hanya secara kebetulan ketemu di Bandara dengan Wakil Ketua DPRD Konawe dan anggota DPR RI.

“Tidak perlu saya tanggapi kerena tidak ada poinnya, secara kebetulan ketemu di Bandara dan apa yang salah ketemu di area publik Wakil Ketua DPRD Konawe dan anggota DPR RI,” tuturnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page