KONAWE UTARANASIONALPOLITIK

Bawaslu Konut Umumkan 14 Calon Panwascam Pilkada 2024 yang Lolos Seleksi Tertulis

1977
×

Bawaslu Konut Umumkan 14 Calon Panwascam Pilkada 2024 yang Lolos Seleksi Tertulis

Sebarkan artikel ini

KONAWE UTARA, Mediakendari.com – Bawaslu Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) telah melaksanakan seleksi tertulis terhadap para calon anggota panitia pengawas Kecamatan untuk Pilkada 2024.

Dari 22 peserta yang mengikuti seleksi dengan sistem computer assisted test (CAT), sebanyak 14 orang dinyatakan lolos.

Bawaslu Konut telah mengumumkan hasil seleksi yang terlampir nama-nama peserta pada Jumat 17 Mei 2024. Hal ini berdasarkan surat pengumuman nomor 131/KP.01.00/K.SG-12/05/2024.

Adapun nama yang lolos yakni, Derman, Diana Puspa, Kordinat dan Yudis Citra untuk Kecamatan Landawe, Agus Dermawan, Nurwahidah, Sugiarto H Putra, dan Yotman Saputra Kecamatan Lasolo Kepulauan.

Selanjutnya, Mirdayanti Abbas dan Nurdayanti Kecamatan Molawe, Andi Masalindring dan Ririn Risnawati Kecamatan Sawa, Ilmayana dan Sukriyanti Kecamatan Wiwirano.

Ketua kelompok kerja (Pokja) pembentukan Panwascam Konut, Isbar mengatakan, para calon Panwascam yang telah lolos seleksi tertulis, selanjutnya bakal mengikuti tes wawancara.

“Jadwalnya, hari Minggu tanggal 19 Mei 2024 sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Bawaslu Konawe Utara,” ungkap Isbar kepada mediakendari.com, Jumat (17/5).

Pasca pengumuman seleksi tertulis, Isbar bilang, jika masyarakat diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwascam tersebut.

Tanggapan dan masukan itu ditujukan pada Pokja pembentukan Panwascam Konut, tepatnya di sekretariat Bawaslu Konut yang beralamat di bilangan jalan kompleks perkantoran pemerintah daerah, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera.

“Atau melalui telepon atau whatsApp di nomor 085241396635. Selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 17 Mei 2024,” tukasnya.

Editor: Erwino

You cannot copy content of this page