ADVIKLANKONAWE UTARA

Bawaslu Konut Umumkan 32 Panwascam Existing yang Lolos Tes Penilaian Evaluasi Kinerja

2097
×

Bawaslu Konut Umumkan 32 Panwascam Existing yang Lolos Tes Penilaian Evaluasi Kinerja

Sebarkan artikel ini
Pengumuman

KONAWE UTARA, Mediakendari.com – Bawaslu Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengumumkan hasil tes penilaian evaluasi kinerja peserta existing terhadap panitia pengawas Kecamatan (Panwascam), Kamis, 2 Mei 2024.

Dari 36 peserta sebaran 13 Kecamatan yang mengikuti seleksi, hanya 32 orang yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat untuk menjadi calon Panwascam pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal ini tertuang dalam surat pengumuman Bawaslu Konut nomor: 115/KP.01.00/K.SG-12/05/2024. Dimana dalam lampirannya tertera 32 nama-nama calon anggota Panwascam existing yang dinyatakan lolos evaluasi kinerja.

Ketua kelompok kerja (Pokja) pembentukan Panwascam Konut, Isbar mengatakan, pasca pengumuman hasil, masyarakat diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwascam tersebut.

Tanggapan dan masukan itu ditujukan pada Pokja pembentukan Panwascam Konut, tepatnya di sekretariat Bawaslu Konut yang beralamat di bilangan jalan kompleks perkantoran pemerintah daerah, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera.

“Atau melalui telepon atau whatsApp di nomor 085241396635. Selambat-lambatnya pada tanggal 7 Mei 2024,” ujar Isbar.

Untuk diketahui, tes evaluasi kinerja dilaksanakan dengan tujuan untuk menilai kinerja para anggota Panwascam selama proses Pemilu 2024, dengan menggunakan standar evaluasi yang telah ditetapkan Bawaslu Republik Indonesia.

“Selanjutnya tinggal mengikuti seleksi wawancara,” timpalnya

You cannot copy content of this page