BREAKING NEWS

Bawaslu Muna Gelar Tes Penilaian Evaluasi Kinerja terhadap Peserta Existing Panwascam

1021
×

Bawaslu Muna Gelar Tes Penilaian Evaluasi Kinerja terhadap Peserta Existing Panwascam

Sebarkan artikel ini

MUNA, Mediakendari.com – Bawaslu Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar tes penilaian evaluasi kinerja bagi peserta existing panitia pengawas Kecamatan (Panwascam), Minggu 28 April 2024.

Seleksi ini merupakan rangkaian tahapan pembentukan Panwascam pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Sebelumnya, telah dilakukan penerimaan berkas dan tes fortofolio. Kini, masuk pada proses tes evaluasi kinerja penilaian atasan langsung yang digelar di aula media center Bawaslu Muna.

Ketua Bawaslu Muna, Al Abzal Naim menerangkan, jika tes tersebut bertujuan untuk menilai kinerja para anggota Panwascam selama proses Pemilu 2024, dengan menggunakan standar evaluasi yang telah ditetapkan Bawaslu Republik Indonesia.

Sebelum tes tertulis dimulai, Ketua Bawaslu Kabupaten Muna Al Abzal Naim menyampaikan kepada para peserta untuk menjawab soal dengan teliti dan selalu fokus

“Agar semua soal dapat terjawab dengan maksimal,” kata pria yang akrab disapa Bram itu.

Sementara itu, Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat Dan Humas, Munarti melalui zoom meeting menyampaikan terima kasih kepada Panwascam yang sudah melakukan pendaftaran ulang di sesi existing .

Di sesi ujian ini selain mengisi fortofolio juga ada penilaian langsung dari para pimpinan yang dimana penilaian itu atas kinerja peserta selama mengikuti tahapan pengawasan pemilu 2024.

“Tetap fokus dan semangat semoga hasilnya sesuai dengan apa yang di harapkan” ujar Munarti.

Reporter: Erwino

You cannot copy content of this page