NEWS

BEM UHO Hadirkan Penyanyi Kondang Iksan Skuter di Malam UHO Fest

831
×

BEM UHO Hadirkan Penyanyi Kondang Iksan Skuter di Malam UHO Fest

Sebarkan artikel ini
Tampak Iksan Skuter saat manggung di Bloom X-Bro

KENDARI – Badan Eklusif mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo menghadirkan penyanyi kondang ibukota di malam penggeleran UHO Fest, Sabtu 11 Desember 2021.

Saat ditemui media ini, Iksan Skuter mengatakan acara ini juga merupakan konteks sosialisasi vaksin melalui musik. “Melalui seni musik juga sangat efektif untuk konteks sosialisasi vaksin di masyarakat,” ujarnya, Sabtu malam 11 Desember 2021.

Iksan juga menuturkan acara konser UHO Fest berjalan dengan lancar dan tertib juga ia berharap acara ini bisa menjadi acara tahunan di Kota Kendari. “Antusias penonton sangat luar biasa dan semoga acara ini jadi acara tahunan,” sambungnya.

Lebih lanjut Iksan menyebutkan ada delapan lagu yang ia bawakan. “Dan untuk musisi Kota Kendari semoga bisa buat album dan saya tunggu di Kota Malang,” tandasnya.

Selanjutnya Iksan juga berharap untuk mahasiswa Kota Kendari terkhusus UHO semoga melalui musik menjadi sarana untuk memperkenalkan Kota Kendari ke banyak orang dan semoga acara ini menjadi acara rutin tahunan. “Jika di undang lagi di Kota Kendari, maka akan ke Kota Kendari lagi,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page