KONAWENEWSPROV SULTRA

Berakhir Masa Jabatan, Harmin Ramba Resmi Serahkan Tiga Unit Mobil Dinas ke Pemkab Konawe

464
×

Berakhir Masa Jabatan, Harmin Ramba Resmi Serahkan Tiga Unit Mobil Dinas ke Pemkab Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba telah secara resmi menyerahkan kendaraan Mobil Dinas sebanyak tiga unit ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Selasa, 31 Juli 2024 malam hari, berlangsung di kediaman Harmin Ramba.

Dalam penyerahan kendaraan mobil Dinas tersebut, turut disaksikan langsung oleh beberapa OPD lingkup Pemkab Konawe, Camat dan sejumlah Kepala Desa. Dimana ketiga unit mobil Dinas yang diserahkan itu, meliputi Fortuner Nopol DT 1 A, Kendaraan Dinas PKK Nopol 555 A, dan Kendaraan Dinas Hilux double cabin 4 X 4 Nopol DT 8007 A.


Harmin Ramba mengatakan, bahwa penyerahan aset daerah merupakan kewajiban dan tanggung jawab setelah jabatan itu telah berakhir.

“Penyerahan aset Daerah itu penting dan wajib karena bukan milik pribadi, jangan nanti Satpol yang mau datang ambil. Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah yang telah mendukung dan membantu selama menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinan Sapan, mengungkapkan bahwa penyerahan aset mobil dinas mencerminkan kepatuhan terhadap Undang-Undang dalam tata kelola barang milik daerah.
Ia juga menilai bahwa Harmin Ramba seorang pemimpin yang bertanggung jawab, hal itu ditunjukkan melalui penyerahan aset Pemerintah Daerah dengan penuh tanggung jawab.

“Jadi saya harap semua semua pimpinan OPD apa yang sudah dikuatkan pandai dan kerangka berpikirnya Bapak Bupati dapat kita emplementasikan,” harapnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page