KONAWENEWS

Berlaga di Polda Sultra Cup U-40, Askab PSSI Konawe Maju ke Final

309
×

Berlaga di Polda Sultra Cup U-40, Askab PSSI Konawe Maju ke Final

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Askab PSSI Konawe. Foto: Istimewa

Redaksi

UNAAHA – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Konawe melaju ke laga final kejuaraan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Cup U-40, usai kalahkan tim Bhayangkara A Polda Sultra dengan skor 3-0.

Di laga final, tim Askab PSSI Konawe akan bertemu tim Pemda Konawe Utara (Konut). Pertemuan kedua tim akan berlangsung, Selasa (27/1/2020) di lapangan sepakbola Polda Sultra.

Tim Pemda Konut turut melaju ke final usai kalahkan tim Konawe Selatan (Konsel) dengan skor 2-1.

Sebelumnya, tim Askab PSSI Konawe dan tim Pemda Konut merupakan satu grup pada sesi penyisihan, yakni grup F. Askab PSSI Konawe keluar sebagai juara grup, sedangkan tim Pemda Konut sebagai Runner Up.

Di laga penyisihan, Askab PSSI Konawe pernah bertemu tim Pemda Konut dengan keunggulan untuk tim Askab PSSI Konawe 2 gol tanpa balas.

Melaju ke final dan bertemu tim Pemda Konut, punya catatan tersendiri bagi Manager Askab PSSI Konawe, Aljan Indraprasta.

Menurutnya, pernah menang atas tim Pemda Konut membuat timnya yakin bisa kembali mengulang catatan apik saat bertemu di final lagi.

Apalagi, dibanding dengan tim Pemda Konut, Askab PSSI Konawe punya pengalaman lebih bagus soal bertanding melawan tim-tim kuat di kejuaraan ini.

“Konut hanya pernah hadapi Konsel sebagai tim unggulan, sementara kami ada tiga tim unggulan yang kami hadapi, makanya kami yakin bisa lebih baik di final,” kata Aljan, Senin (27/1/2020).

Aljan meyampaikan, saat ini pemain-pemain Askab PSSI Konawe dalam kondisi fit. Sehingga, timnya dipastikan akan menurunkan kekuatan penuhnya.

“Intinya Askab Konawe sudah siap menang, Insya Allah,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page