Besok Hasil SKD CPNS Buteng Diumumkan

Reporter: Syaud Al Faisal / Editor: La Ode Adnan Irham

LABUNGKARI – Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) akan diumumkan besok, Jumat 20 Maret 2020.

“Karena kami sudah selesai merekap,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Kabupaten Buton Tengah, Samrin Saerani saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Kamis 19 Maret 2020.

Kata dia, 1.039 peserta yang lolos passing grade diminta mengakses laman twiter BKPSDM Buteng https://twitter.com/bkpsdmbuteng.

“Memang harusnya tanggal 22 Maret 2019, karena saat ini sudah ada hasilnya dan sementara direkap, jadi besok sudah bisa umumkan,” bebernya.

Ia menambahkan, setelah pengumuman SKD, akan dilanjutkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), namun jadwal pasti belum dapat ditentukan karena merebaknya Virus Corona.

Untuk diketahui, ketentuan peserta SKD yang memenuhi nilai ambang batas atau passing grade (PG) dan dinyatakan lolos ke tahapan SKB, merupakan peserta SKD dengan nilai terbaik yang diurutkan berdasarkan tiga kali jumlah formasi yang dilamar. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total