NEWS

Buka MTQ VI, Bupati Koltim Ajak Warga Tingkatkan Syiar Islam

637
×

Buka MTQ VI, Bupati Koltim Ajak Warga Tingkatkan Syiar Islam

Sebarkan artikel ini
Bupati Kolaka Timur, Toni Herbiansyah (kanan) saat memukul gendang tanda pembukaan MTQ VI.

Reporter: Muhammad Al Priyasin

KOLTIM – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI tahun 2020, di Aula Pemda Koltim, Senin 10 Februari 2020. Pembukaan diawali dengan pelantikan Dewan Juri MTQ.

MTQ dijadwalkan akan dilaksanakan selama lima hari, mulai 10 – 14 Februari 2020, yang diikuti 12 kafilah dari seluruh kecamatan yang ada di Koltim.

Ketua Panitia MTQ, Ishak Benhur dalam laporannya mengharapkan agar pelaksanaan MTQ bisa berjalan lancar dan sukses. “Saya harap kita semua bisa sama-sama mensukseskan acara MTQ VI ini,” papar Benhur.

Sementara itu, dalam sambutan pembukaan MTQ, Bupati Koltim Tony Herbiansyah mengajak masyarakat untuk mensukseskan gelaran tersebut, serta bersama menjunjung kemuliaan Al-Qur`an dan meningkatkan syiar Islam.

“Sebagai usaha kita bersama menjunjung tinggi kemuliaan Al-Qur`an serta meningkatkan syiar Islam menuju Koltim yang bermartabat, nyaman dan sejahtera dan mewujudkan masyarakat yang madani, agamis sejahtera serta berkeadilan,” ungkapnya.

Pembukaan MTQ VI dihadiri Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustoda, Sekda Koltim, dan Kabag Kesra Ayi Wahyudin, pimpinan OPD, camat serta unsur Forkopimda dan para undangan lainnya.

You cannot copy content of this page