KONAWENASIONALNEWSOLAHRAGA

Buka Turnamen Volly Ball CUP I Wawolemo, Harmin Ramba Saya Juga Bagian Putra Wawolemo

128
×

Buka Turnamen Volly Ball CUP I Wawolemo, Harmin Ramba Saya Juga Bagian Putra Wawolemo

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Harmin Ramba di daulat membuka Turnamen Volly Ball Wawolemo Cup 1, di Desa Wawolemo, Pondidaha, Konawe, Sulawesi Tenggara yg Sabtu (21/9)

Pantauan di lokasi Harmin Ramba bersama rombongan yang tiba sekitar pukul 17 : 00 Wita, langsung di berikan kesempatan untuk membuka acara tersebut.

Dalam sambutanya Harmin Ramba menyebut, kehadiran dirinya adalah bentuk panggilan moral sebagai bagian dari putra Wawolemo, bukan dalam kapasitas sebagai bakal calon Bupati.

“Waktu saya di undang panitia untuk membukan turnamen ini, saya sanksi karena takutnya bertabrakan dengan agenda yang sudah tersusun namun karena saya Merasa terpanggil sebagai bagian dari keluarga besar Wawolemo, maka saya harus datang” jelas Harmin

Harmin mengapresiasi kegiatan Turnamen Volly ball Wawolemo Cup 1 tersebut, dirinya berharap agar kedepan kegiatan semacam ini agar terus di galakan di tingkat Kecamatan maupun daerah untuk mencari bibit atlet yang profesional.

“Inilah olah raga yang banyak di minati warga kita dan bisa kembangkan mudah mudahan kita ciptakan atlit atlit Nasional dan Internasional”, Ujar Ketua Gerindra Konawe tersebut.

Pada kesempatan itu pula Harmin menyerahkan bantuan dana untuk operasional kegiatan.

Untuk di ketahui peserta Turnamen Volly Ball Wawolemo CUP I tersebut diikuti 24 Tim yang hadir dari berbagai wiilayah se Kabupaten Konawe.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page