oleh

Bupati Koltim Dukung Penuh Turnamen Futsal

Reporter : Pendi

Editor : Kang Upi

TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah akan terus mendukung setiap penyelenggaraan turnamen futsal di daerahnya.

Hal itu diungkapkan Tony saat menutup rangkaian Open Turnamen Futsal Herawati Cup 1 2019 se-Sulawesi Tenggara di Indoor Herawati Sport Center, Minggu malam (17/11/2019).

Tony berharap turnamen-turnamen serupa bisa digelar secara rutin di Koltim. Apalagi sampai mendatangkan peserta dari luar Koltim.

“Pemda akan menjadikan kejuaraan futsal antar SMP sebagai agenda rutin, dan akan digelar di Herawati Sport Center,” tuturnya.

Kata Tony, olahraga khususnya Futsal, selain untuk kesehatan, juga menumbuhkan dan meningkatkan silaturahmi.

Tony berharap daya minat bermain futsal di Koltim bisa meningkat, sehingga muncul talenta-talenta Futsal.

“Terima kasih kepada HERAWATI SPORT CENTER dan Keluarga, menyelenggarakan turnamen ini, saya harap kedepan turnamen serupa terus digelar, sehingga bisa menjadi wadah atlet-atlet futsal yang masih berjiwa muda dapat menyalurkan bakat dan prestasinya,” tutupnya.

Ketua pelaksana Herawati cup 2019, Muh Alwi Akib mengatakan, Turnamen Futsal tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Grand Opening.

Baca Juga :

Tujuan turnamen itu agar para atlet bisa menunjukan prestasinya di bidang olahraga futsal, sehingga kegiatan positif seperti itu sangat bermanfaat bagi para pelajar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah motivasi para peserta untuk senantiasa berprestasi mengisi kemerdekaan bangsa dan pembangunan bangsa melalui bidang olahraga, sehingga kegiatan ini akan kita selenggarakan setiap tahunnya,” katanya.

Pada turnamen itu sendiri, DTN 439 Kendari menjadi juara pertama, New Fusion kedua. Kemudian Gruppalsu FC dan Ghaisan Nugraha di tempat ketiga dan keempat./c