BREAKING NEWSKONAWENASIONALPOLITIK

Balon Bupati Konawe 2024-2029 Harmin Ramba Pimpin Kerja Bakti Tim Bersihkan Sampah Pasca Deklarasi di ICP

1258
×

Balon Bupati Konawe 2024-2029 Harmin Ramba Pimpin Kerja Bakti Tim Bersihkan Sampah Pasca Deklarasi di ICP

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe, Harmin Ramba bersama relawan dan simpatisan bergotong royong membersihkan sampah-sampah yang berserakan, usai menggelar deklarasi, di ICP Kota Unaaha, Kamis (22/8/2024).

Memakai stelan baju kaos putih berkera Harmin Ramba berbaur bersama relawan. Ia terlihat memegang sapu sambil menyapu sampah yang berserakan yang kemudian disimpan dalam karung yang telah disiapkan untuk diangkut oleh armada.

Selain mengumpulkan sampah, Eks Pj Bupati Konawe itu juga terlihat langsung menyiram sisa bekas makanan yang menempel pada lantai.

Salah seorang panitia kegiatan yang juga divisi kebersihan mengatakan, aksi bersih-bersih dinisiasi langsung dari Harmin Ramba,

” Ini sebagai wujud komitmen kami bersama kami harus membersihkan ICP ini. Karena ini merupakan ruang publik, juga komitmen beliau memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Hajar.

Dikatakan Hajar, meski dari kepanitiaan telah berkomunikasi dengan pihak kebersihan tetapi kami punya tanggung jawab moril untuk membantu membersihkan.

“Dan saya selaku penanggung jawab kebersihan, tadi pagi sekira jam 8 bapak harmin ramba sudah berada ditempat, langung membersihkan secara maraton,” pungkas Hajar.(Red)

You cannot copy content of this page