NEWS

Bupati Konawe Apresiasi Expo dan Forum Indonesia Maju 2023

2763
×

Bupati Konawe Apresiasi Expo dan Forum Indonesia Maju 2023

Sebarkan artikel ini

KONAWE,MEDIAKENDARI.COM – Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengapresiasi kegiatan Expo dan Forum Indonesia Maju 2023 yang digelar Direktorat Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya, Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Kery secara langsung menghadiri kegiatan yang berlangsung selama empat hari itu yang dimulai dari Kamis, 01 Juni hingga 04 Juni 2023.

Bupati dua periode itu menyempatkan diri mengunjungi beberapa stand kabupaten/kota dari Sultra yang turut berpartisipasi dalam expo dimaksud.

Mengangkat tema “Transformasi Ekonomi dan Nasionalisme untuk Indonesia” expo tersebut ini diikuti kementerian, lembaga pemerintah, pemerintah provinsi kabupaten kota, Dekranas dan Dekranasda, BUMN, industri strategis nasional, BLU, lembaga pendidikan tinggi, kelompok pemuda, organisasi masyarakat, UMKM dan penggiat kebudayaan di nusantara dengan tujuan mendukung sasaran strategis pemulihan ekonomi nasional, mendorong penggunaan anggaran belanja pengadaan barang dan jasa yang pro produk nasional. (Adm).

You cannot copy content of this page