KONAWE

Bupati Konawe Jamin Ketersediaan Beras Hingga Idul Fitri

179
×

Bupati Konawe Jamin Ketersediaan Beras Hingga Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pemda Konawe Muhammad Akbar meninjau gudang Bulog Konawe, Kamis 19 Maret 2020

Redaksi

KENDARI – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menjamin ketersediaan beras di gudang Bulog Konawe mencukupi untuk kebutuhan masyarakat hingga bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 hijriah.

Kery Saiful Konggoasa memastikan hal itu usai berkunjung ke gudang Bulog Konawe, Kamis 19 Maret 2020, didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pemda Konawe Muhammad  Akbar.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat meninjau gudang Bulog Konawe, Kamis 19 Maret 2020

“InsyaAllah pada bulan April dan Mei 2020 kita akan kembali menghadapi masa panen, jadi bisa menambahkan stok beras yang ada, bahkan mencukupi untuk kebutuhan di Sultra,” kata Kery.

Ia juga meminta masyarakat untuk tetap tenang atas isu virus corona, karena Pemda Konawe sudah turun langsung memastikan hal tersebut, termasuk menjamin ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat.

“Saya juga imbau untuk masyarakat soal corona ini kita tenang semua karena pemerintah sudah terlibat langsung menangani hal ini jadi, serahkan dan percayakan pada pemerintah,” ujarnya.

You cannot copy content of this page