DaerahKONAWE UTARA

Bupati Konut Buat Call Center Pengaduan BLT

340
×

Bupati Konut Buat Call Center Pengaduan BLT

Sebarkan artikel ini
Bupati Ruksamin menyerahkan BLT secara simbolis ke masyarakat Kecamatan Oheo di Desa Landawe, Jumat 15 Mei 2020. Foto : Istimewa.

Reporter: Mumun

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis yang bersumber dari DD APBN di Kecamatan Oheo, Jumat 15 Mei 2020.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bumi Oheo itu mengatakan, pemerintah daerah telah menyiapkan media pengaduan bagi masyarakat dalam bentuk call center.

Menurut Mantan Ketua DPRD Konut ini, call center yang dibuat guna menampung keluhan maupun masukan dalam proses penyerahan BLT.

“Saya sudah perintahkan Kadis PMD buatkan saya call center. Jika ada masalah tinggal mengadukan di call center, nanti tim kabupaten yang turun melakukan pengecekan langsung,” ujarnya.

Ketua DPW PBB Sultra ini, juga mengimbau masyarakat tidak melakikan perjalanan keluar daerah Konut selama masa pandemi Covid-19.

“Tetap tenang dan ikhlas menghadapi ini semua. Saya minta kepada keluarga kalau ada yang berada di luar daerah dan mau balik di Konawe Utara tolong disampaikan agar menunda dulu,” katanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh, Kapolres Konut, Komandan Kodim 1417 Kendari, Kajari Unaaha dan Anggota DPRD setempat.

You cannot copy content of this page