KONAWE UTARANASIONALPOLITIK

Bupati Konut Ungkap Beras yang Dibagikan ke Muna dari Relawan Selaras Tanpa Mengambil Beras Bantuan Korban Banjir

790
×

Bupati Konut Ungkap Beras yang Dibagikan ke Muna dari Relawan Selaras Tanpa Mengambil Beras Bantuan Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

KONAWE UTARA, Mediakendari.com – Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin angkat suara terkait video beredar soal pembagian beras bergambar dirinya di Kabupaten Muna, kemudian diberitakan media ini beberapa waktu lalu.

Ruksamin mengaku beras yang dibagikan itu adalah beras yang berasal dari relawan Selaras sebagai apresiasi dari partai bulan bintang (PBB) terhadap hasil Pemilu yang bagus dimana kursi PBB di Pilcaleg mengalami peningkatan.

Ia menegaskan bantuan beras bukan berasal dari bantuan korban banjir yang melanda daerah Konut.

“Teman-teman selaras membeli beras itu sejak bulan puasa kemarin, sebelum lebaran. Mereka sudah membagikan dibeberapa Kabupaten sebagai bantuan karena susahnya beras dan mahal harganya. Sebagai terima kasih atas bantuan di partai bulan bintang membeli beras di Konsel di UD 257,” ungkapnya.

“Tidak mungkin saya seorang Bupati yang mau calon Gubernur, mau menggunakan hal-hal seperti itu apalagi bantuan untuk korban banjir,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya beredar video pembagian beras bergambar Ruksamin di Kabupaten Muna.

Untuk di ketahui, klarifikasi berita tersebut berdasarkan video pernyataan orang nomor satu di Bumi Oheo yang diterima Redaksi mediakendari.com. (Red MK).

You cannot copy content of this page