DaerahKOLAKANEWS

Bupati Pilih Kelurahan Tahoa jadi Pusat Perayaan HUT Kolaka ke-60

477
×

Bupati Pilih Kelurahan Tahoa jadi Pusat Perayaan HUT Kolaka ke-60

Sebarkan artikel ini
Bupati Kolaka, H Ahmad Safei, Selasa 4 Februari 2020. Foto: Taswin/Mediakendari.com
Bupati Kolaka, H Ahmad Safei, Selasa 4 Februari 2020. Foto: Taswin/Mediakendari.com

Reporter: Taswin Tahang

KOLAKA – Pemerintah Kabupaten Kolaka menetapkan kompleks Sentra Industri Kecil Menengah (SIKIM) Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka sebagai pusat perayaan HUT Kolaka ke-60. Hal itu diputuskan dalam rapat 3 Februari 2020 di ruangan SMS berjaya.

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei menjelaskan, acaranya nanti akan dipusatkan di Kecamatan  Kolaka dan nanti upacaranya akan dilaksanakan di Lapangan 19 November.

“Saya mengajak kepada suluruh masyarakat mari kita sama-sama menjadikan momen untuk kita benahi kabupaten Kolaka,” ajaknya, Selasa 4 Februari 2020.

HUT kali ini juga akan dikemas sebaik mungkin agar memberikan dampak positif bagi masyarakat Kolaka, sehingga tidak hanya dianggap sebagai acara seremonial biasa belaka.

“Momen ini semoga dapat direspon oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan memamerkan produk mereka, sehingga terjadi dinamika untuk membantu meningkatkan perekonomian,” ungkapnya.

Ahmad Safei juga berharap seluruh kepala OPD untuk memeriahkan perayaan HUT Kolaka. Agar tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Untuk diketahui berikut kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di momen HUT Kolaka, Dzikir dan Tabligh Akbar,  Pertandingan Olahraga (bola voly tingkat Kecamatan, Renang Tingkat SD dan SMA dan Golf.

Kemudian kegiatan bakti sosial masyarakat dengan layanan kesehatan, sunatan massal yang mana kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selama pelaksanaan pameran berlangsung dan juga dengan pelayanan KB. (B)

You cannot copy content of this page