KULINEREKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Butuh Oleh-Oleh Khas Kendari? PT Yoga Bogatama Jaya Siapkan Brownte Terbaru untuk Anda

858
×

Butuh Oleh-Oleh Khas Kendari? PT Yoga Bogatama Jaya Siapkan Brownte Terbaru untuk Anda

Sebarkan artikel ini

KENDARI– Berkunjung di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) tak lengkap rasanya jika tidak membawa ole-ole khas dari Bumi Anoa ini, seperti Brownies Mete (Brownte) dari PT Yuka Bogatama Jaya yang terletak di Jalan Syekh Yusuf Nomor 11, Kendari.

Menurut Manager PT Yuka Bogatama Jaya, Hikma, terdapat 6 (enam) rasa produk Brownte yang kekinian seperti Vanilla Cheese, Chocolate, Red Valvet Cheese, Greentea, Cappucino, Taro. Produk-produk yang dijual oleh Brownte, selain terasa enak juga manis dan gurih. Selain itu, lanjut Hikma, PT Yuka Bogatama Jaya juga tidak hanya menjual Brownte yang menjadi produk unggulan, tetapi juga menjual roti kasur dengan aneka varian rasa.

“Kami juga memberikan produk unik dan unggulan dari Brownte yaitu roti kasur dengan aneka varian rasa,” ujar Hikma, Senin (27/11).

Lebih lanjut, Hikma menjelaskan, PT Yuka Bogatama Jaya menawarkan juga varian baru yang merupakan varian bolu kukus yang tetap tentunya menggunakan bahan baku kacang mete.

“Kami memiliki beberapa varian rasa dari bolu kukus yaitu varian original, choco, taro dan pandan,” jelasnya.

Selian itu, Hikma juga menambahkan, PT Yuka Bogatama Jaya kini melaunching produk barunya dengan harga yang lebih bersahabat, yaitu hanya Rp 45 ribu saja per dus. Lanjut Hikma, PT Yuka Bogatama Jaya juga memberikan promo kepada pelanggan yang masih setia untuk pembeli brownte kukus.

“Kami memberikan undian berhadiah bagi pembeli khusus brownte kukus,” tambahnya.

Untuk diketahui, undiannya akan diumumkan pada 1 januari 2018 dan bagi 2 orang yang beruntung akan mendapatkan Hand Phone Android Advan type G1.

Reprter: Hendrik B
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page