KendariNEWS

Caleg NasDem Dapil 2 Kendari, La Ami Raih Suara Terbanyak Dipartainya

1904
×

Caleg NasDem Dapil 2 Kendari, La Ami Raih Suara Terbanyak Dipartainya

Sebarkan artikel ini
La Ode Suparno tammar S.H ketua tim pemenangan caleg La Ami.

KENDARI, Mediakendari.com – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dari partai NasDem nomor urut 2 di daerah pemilihan (Dapil) 2 wilayah Kecamatan Kendari dan Kendari Barat, La Ami meraih suara terbanyak di partainya.

Ketua Tim Pemenangan Caleg La Ami, La Ode Suparno Tammar mengungkapkan La Ami unggul dari caleg lain dari sesama partai NasDem berdasarkan hasil pleno ditingkat Kecamatan yang telah usai.

“Berdasarkan pleno PPK (Panitia pemilihan kecamatan kendari) perolehan suaranya (La Ami) 990 suara. Sedangkan Pleno Kecamatan Kendari Barat sebanyak 1663 suara.  Sehingga total keseluruhan suara calon legislatif atas nama La Ami sebanyka 2.653 suara mengungguli caleg lainnya yang dalam satu partai Nasdem,” ungkap Suparno.

Ia mengaku pihaknya bersyukur atas raihan suara yang sudah diperoleh La Ami. “Atas kerja sama dan doa bagi semua tim kemenangan, La Ami mengucap syukur alhamdulillah bahwa ‘usaha tidak mengkhianati proses dan tentunya harapan yang besar bagi bapak La Ami somaga amanah dalam menjalankan tugas barunya nanti,” ungkapnya.

Meski begitu, Suparno menegaskan pihaknya tetap menunggu hasil pleno KPU Kendari yang memiliki legal standing atau kewenangan mutlak untuk memutuskan dan mengumumkan hasil dari Pilcaleg beberapa waktu lalu.

You cannot copy content of this page