BUTON UTARAKESEHATAN

Camat Wakorumba Beri Sembako ke Warganya yang Jalani Karantina Covid-19

566
×

Camat Wakorumba Beri Sembako ke Warganya yang Jalani Karantina Covid-19

Sebarkan artikel ini
Wakorumba Selatan
Camat Wakorumba Utara, La Ode Salama (Kanan) saat menyerahkan bantuan untuk warga Desa Wantulasi yang karantina mandiri

Reporter : Safrudin Darma

BUTON UTARA – Camat Wakorumba Utara, Kabupaten Buton Utara (Butur), La Ode Salama mengatakan pihaknya memberikan bantuan kepada warganya yang ada di Desa Wantulasi karena tengah menjalani karantina mandiri.

Bantuan sembako itu, kata La Ode Salama sebagai upaya meringankan dampak masyarakatnya yang menjalani karantina mandiri agar penyebar luasan virus Corona bisa dicegah.

“Kepada masyarakat yang menjalani karantina mandiri di rumah selalu ikuti protokol kesehatan. Saya ucapkan bapak kepala desa yang sudah turut hadir. Semoga selalu memberikan informasi kepada keluarga kita disini,” ungkap Camat Wakorumba Utara, La Ode Salama, Sabtu 13 Juni 2020.

Ditempat sama, Kepala Desa Wantulasi, Darmahasra mengapresiasi bantuan dari pihak Kecamatan. Kepada warganya yang telah melakukan tes swab, ia berpesan agar sementara waktu belum mengunjungi keluarganya sampai hasil tes swabnya keluar dan dinyatakan negatif Covid-19.

“Jangan lupa selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan. Kita berdoa agar dijauhkan dari virus Corona,” imbaunya.

You cannot copy content of this page