FEATUREDKendariMETRO KOTA

Danlanal Kendari Resmi Berganti

380
×

Danlanal Kendari Resmi Berganti

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kendari hari ini, Rabu (14/3/2018) resmi berganti, hal tersebut ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanal dari Kolonel Laut (P) Prio Budie Leksono kepada Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna yang bertempat di Mako Lanal Kendari.

Upacara Sertijab dipimpin oleh inspektur upacara, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Makassar, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yusup.

Danlantamal VI mengatakan, sertijab merupakan rangkaian dari pergantian jabatan di lingkungan Lantamal VI.

Di samping itu, merupakan peristiwa penting yang selalu dilaksanakan secara berkala dan berlanjut, serta sebagai salah satu bentuk jawaban terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

BACA JUGA: Lanal Kendari Lakukan Promosi Taruna Akademi di Sekolah-Sekolah

“Saya ucapkan selamat datang pejabat yang baru, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Untuk pejabat lama saya ucapkan terima kasih telah mengapdi dan melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

Tempat yang sama, Danlanal Kendari yang baru, Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna mengungkapkan, terimakasihnya karena telah diberikan kepercayaan menjadi Danlanal Kendari.

“Saya siap melaksanakan tugas Danlanal, sebelumnya dari itu meminta dukungan dari semua pihak, baik itu Forkompimda, instansi laut, serta rekan-rekan media massa agar bisa melaksakan tugas yang telah diberikan dengan baik,” harapnya.

Untuk diketahui, berdasarkan STR bernomor 128 Tahun 2018, Danlanal Kendari yang lama, Kolonel Laut (P) Prio Budie Leksono dimutasi ke Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Seskoal). Di Seskoal Prio akan menjabat sebagai Direktur Pendidikan.

Reporter: Ruslan/Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page