Dekan Cetak Satu Gol, FISIP Kalahkan Fakultas Hukum UHO 4-1

KENDARI – Pertandingan persahabatan atau exibition antara keseblasan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) versus Fakultas Hukum berlangsung seru. Pertandingan ini dimenangkan oleh oleh FISIP dengan skor telak 4-1.

Dekan FISIP UHO La Tarifu menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan 2×45 menit tersebut.

Tak puas dengan satu gol, tim FISIP UHO bermain lebih serius hingga gol kedua melalui Kepala Laboratium Jurusan Ilmu Kessos Darmin Tuwu membuat keseblasan Fakultas Hukum makin tertinggal dengan skor 2-0.

Dua gol itu sudah menjadi modal kuat untuk pasukan Ijo Muda (FISIP) untuk mengalahkan Fakultas Hukum, namun kegirangan sang gelandang dengan nomor punggung 99 atas nama Hamrul tak bisa tersebung.

Hamrul bermain bagus layaknya Cristiano Ronaldo dan memborong dua gol sendirinya hingga Fakultas Hukum makin tertinggal 4-0.

Memang kedua tim saling jual beli serangan, namun lini belakang FISIP UHO masih kokoh hingga tak mampu dikocar-kacir oleh penyerang dari pasukan Merah Hitam (baju tim Fakultas Hukum).

Namun satu gol Fakultas hukun tercipta dari kesalahan Central Bek FISIP, Iwan. Dia tak sengaja membuat gol bunuh diri hingga menit ke 90 skor berakhir 4-1.

Untuk diketahui, pertandingan exibition ini sebagai pemanasan jelang liga UHO Cup pada Agustus 2018 mendatang.


Reporter : Rahmat R
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total