BREAKING NEWSHEADLINE NEWSKONAWE

Dessy Indah Rachmat, Wanita Pertama Pecahkan Sejarah Baru di Konawe Bisa Memimpin

1072

KONAWE, mediakendari.com – Keterwakilan Gander pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Konawe pada Bulan September mendatang, bakal menjadi sejarah baru.

Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat yang disingkat HADIR, satu-satunya Balon di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ada keterwakilan Gander.

Harmin Ramba mengaku tertarik memilih Dessy Indah Rachmat

Pilih Dessy Indah Rachmat Sebagai Wakilnya karena ada persamaan misi nya yaitu untuk memajukan konawe menuju Kota Padi.

“Saya tertarik memilih ibu DIR karena keterwakilan Gander. Dan ini jarang terjadi di Konawe, dan itu untuk menjawab bahwa ada putri terbaik di Konawe ini,” cetus Harmin Ramba yang akrab disapa bung HR, pada kegiatan lomba domino berhadiah di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat, Sabtu (4/8/2024) malam.

Sementara itu Dessy Indah Racmat atau akrab disapa ibu DIR mengaku siap mendampingi HR karena tertarik pada misi utamanya visi.

Karena konawe menurut DIR sangat luas, maka dirinya siap mengikuti bung HR untuk melakukan sosialisasi di setiap kecamatan di Kabupaten Konawe.

“Yang pasti harapan saya selaku keterwakilan Gender, saya bisa menjadi perempuan pertama menjadi pemimpin mendampingi bapak HR membangun kampung halaman khususnya di Konawe pada umumnya,” tegasnya.

Laporan: Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version