BREAKING NEWSKONAWENEWS

Gerindra Berikan Dukungan Penuh Kemenangan Harmin Dessy di Pilkada Konawe

1414

KONAWE, mediakendari.com – Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Askar nyatakan sikap bakal memberi dukungan ful terhadap pasangan Calon Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessi Indah Rachmat (HADIR) di Pilkada Konawe tahun 2024.

Hal itu diungkapkan saat mengelar kegiatan silaturahmi bersama masyarakat di kediaman Dessi Indah Rachmat, Desa Puday, Kec.Wonggeduku, Kab.Konawe.

“Jadi kalau ketua DPD sudah hadir disini berarti Gerindra untuk Konawe sudah pasti Harmin Ramba dan Dessi Indah Rachmat (HADIR),” ungkap Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Askar, Sabtu (3/8/2024).

Lelaki yang akrap disapa Triple A ini menambahkan, usai menyatakan sikap mendukung penuh pasangan HADIR di Pilkada Konawe, semua kader di tingkat kecamatan hingga desa wajip hukumnya untuk ikut berperan dalam memenangkan calon tersebut dan ini sesuai instruksi partai.

“Mau kader anggota DPRD dan semua pengurus partai Gerindra itu wajip untuk memenangkan pasangan HADIR di Pilkada Konawe,” ujarnya.

Ditempat yang sama bakal calon Bupati Konawe, Harmin Ramba didampingi oleh bakal calon wakilnya, Dessi Indah Rachmat mengatakan, saat ini ada tiga rekomendasi partai yang sudah di pegang, diantaranya Partai Gerindra, Nasdem, PKB dan Hanura sebagai Partai Non Set.

“Dalam waktu dekat ini insa allah rekomendasi sudah ditangan, dan saya bisa pastikan juga Golkar, karena dalam rekomendasi itu kita diberitugas, yang pertama konsolidasi, membangun koalisi, melakukan sosialisasi diri dan bisa menggunakan atribut partai, jadi tidak perlu dihawatirkan, nanti kita akan liat ini bukan janji Politik tapi sudah pasti, hanya persoalan waktu,” ungkapnya.

Alasan Harmin Ramba, memilih Dessi Indah Rachmat mendapinginya sebagai bakal calon wakil Bupati adalah pilihan yang tepat selain sebagai politisi tulen dari semua bakal calon Bupati di Konawe, Dessi Indah Rachmat satu-satunya keterwakilan jender dan ada kesamaan visi dan misi untuk lebih mensejaterakan masyarakat Konawe.

“Masyarakat Konawe harus mengetahui bahwa punya kader putri yang sangat luarbiasa, dan kami juga sudah sepakat bagaimana kedepan bisa memajukan Konawe dengan brand Kota Padi,” jelasnya.

Untuk diketahui, bakal calon Bupati dan Wakil bupati dengan akronim HADIR bakal melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama masyarakat di semua kecamatan se-Kab.Konawe dengan berbagai macam kegiatan.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe ini juga bakal menggelar deklarasi pada tanggal 21 Agustus 2024, di Innolobungadue Central Park (ICP) Konawe, menghadirkan dua artis ibukota ternama Armada dan Nela Karisma untuk menghibur masyarakat Konawe.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version