BREAKING NEWS

Diberi Hibah Kantor BNN Konawe, Kepala BNN RI Ucapkan Terimakasih Kepada Harmin Ramba

727
×

Diberi Hibah Kantor BNN Konawe, Kepala BNN RI Ucapkan Terimakasih Kepada Harmin Ramba

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Pol Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Konawe dalam rangka penandatanganan hibah Kantor BNN Kabupaten Konawe dari pihak Pemerintah Daerah Kab. Konawe, Selasa, 30 Juli 2024.

Kepala BNN RI, Marthinus Hukom mengatakan, untuk pertumbuhan ekonomi biasanya berbanding lurus dengan tingkat pengguna narkotika.

“Harmin Ramba peka dan telah membaca fenomena ini di Kabupaten Konawe. Kami sangat berterimakasih kepada Pj. Bupati Konawe karena Beliau sudah membaca fenomena itu,” ungkapnya.

Lanjut Ia mengatakan, keadaan tersebut tidak hanya terjadi di Kabupaten Konawe namun juga di daerah- daerah lain.

“Kedepan, kami bakal mengedepankan pencegahan dan penegakan hukum peredaran narkotika khususnya di Kabupaten Konawe melalui BNN Kabupaten Konawe. Dan kita fokus pada pencegahan dan penegakan hukum terhadap peredaran Narkotika,” jelasnya.

Dalam kunjungan di Bendungan Ameroro, Marthinus Hukom bersama istri untuk menikmati keindahan pemandangan di sekitar bendungan. Dan juga rencananya, Marthinus akan berkunjung di kawasan industri Kecamatan Morosi.

Agenda Kunker tersebut, turut dihadiri Rita Emawati Hukom, selaku Dewan Penasehat DWP BNN RI, Deputi Dayamas BNN RI Irjen Pol Drs. Heri Mariadi, MM, Direktur Advokasi BNN RI Brigjen Pol Drs. Jefriedi, MM, Direktur Intelejen BNN RI Brigjen Pol Alexander Sabar, S.I.K., M.H, Karo Umum BNN RI Brigjen Pol Drs. Indra Gautama, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol Sulistiyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si. Dan ikut didampingi oleh Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Crist Reinhard Pusung, S.I.K., M.Han., MH, Kapolda Sultra, Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K, Pj. Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, Kepala BNN Konawe, dr. H. Agus Lahida, MM, dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab. Konawe.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page