BREAKING NEWS

Dinilai Dekat Dengan Masyarakat, Pj Bupati Konawe Raih Penghargaan dari PPWI Pusat

743
×

Dinilai Dekat Dengan Masyarakat, Pj Bupati Konawe Raih Penghargaan dari PPWI Pusat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Mediakendari.com – Pj Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba meraih penghargaan dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) pusat pada Senin, 29 April 2024 di Redtop Hotel and Convention, Jakarta.

President PPWI pusat, Abdurahman S Dabbousi menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pj Bupati Konawe atas kiprah dan kinerjanya yang baru beberapa bulan, namun mampu membangun komunikasi positif antar Insan Pers terkhusus keluarga besar PPWI, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan PPWI pusat.

“Selamat kepada Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba atas kiprahnya selama ini, walau baru beberapa bulan, namun mampu membangun komunikasi yang baik bersama PPWI,” ujar Abdurahman.

Ia jug selalu berpesan kepada semua unsur PPWI terutama yang di daerah untuk selalu membantu dan membackup kegiatan pelayanan pemerintahan Harmin Ramba, dalam segi informasi dan penyampaian berita yang positif bagi keberlanjutan pembangunan Konawe.

“Apalagi kapasitas bapak Harmin Ramba untuk maju sebagai calon Bupati Konawe periode 2024-2029, dalam hal dukungan informasi program agar sampai ke masyarakat,” timpalnya.

Sementara itu, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan itu. Ia tak menyangka, atas dasar penilaian ratting pemberitaan dan kedekatannya dengan masyarakat selama ini malah mendapat apresiasi tinggi dari PPWI.

“Pelayanan pemerintahan kita selama ini ternyata mendapat perhatian serius dari PPWI hingga memberikan kami penghargaan. Terima kasih,Ini sangat luar biasa,” kata Harmin.

Untuk itu, Harmin mengajak PPWI untuk ikut dalam membangun dan mengontrol jalannya pemerintahan di daerah lumbung beras Sultra. Ia juga mengajak pihak PPWI pusat agar dapat berkunjung ke Konawe dan membuat even-even internasional.

“Ayo berkunjung ke Konawe. Insya Allah kita akan beri pelayanan terbaik dan mendukung even internasional yang akan dilaksanakan,” serunya.

You cannot copy content of this page