BREAKING NEWSKONAWENASIONAL

DIR Sosialisasi di Kecamatan Anggalomoare, Masyarakat Setempat Sebut Kami HADIR Untuk Menangkan Pilbup Konawe

966
×

DIR Sosialisasi di Kecamatan Anggalomoare, Masyarakat Setempat Sebut Kami HADIR Untuk Menangkan Pilbup Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Bakal Calon Wakil Bupati Konawe dan Wakil Bupati Konawe Dessy Indah Rachmat “HADIR” menghadiri acara silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat Desa Galu, Kecamatan Anggalomoare Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin, (12/9/2024).

Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri Tokoh Masyarakat Anggalomoare seperti H. Rusmin, Zakaria ( mantan kepala desa), Beni Samba Tokoh Pemuda Kecamatan, Rani Muani, Norman SE (Mantan Camat Anggalomoare.

Dessy Indah Rachmat saat bersilaturahmi dengan warga setempat yang hadir menyampaikan rasa syukurnya kepada allah SWT masih diberikan kesehatan, kesempatan, untuk bersilaturahmi bersama dengan pasangan Cabup HADIR.

Menurutnya, seharusnya pada acara silaturahmi ini, Bapak Cabup Harmin Ramba ada bersama kita malam ini. Akan tetapi ada sesuatu hal yang lebih penting dan tidak bisa di wakili di Jakarta.

“Jadi beliau memohon maaf karena tidak bisa membersamai kita pada malam hari ini,” ujar Dessy.

Dessy bilang ketidak hadiran calon Bupati Harmin Ramba semoga tidak mengurangi semangat untuk terus Pasangan HADIR pada Pemilukada serentak periode 2024-2029 yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kami minta doa restu dan dukungan dari masyarakat luas. Bahwa kami pasangan HADIR untuk maju dipilkada konawe 2024/2029,” pinta Dessy.

Calon Wakil Bupati menyebutkan sangat bangga menjadi satu satunya perwakilan perempuan untuk maju mewakili calon Bupati Konawe Harmin Ramba.

“Saya juga asli konawe, putri kelahiran konawe. Sudah tiba saatnya saya bangun dan kembali ke kampung halaman saya untuk membangun kampung saya,” jelas Dessy.

Tahun pilkada ini, lanjut Istri dari Ketua DPD Gerindra Sultra,Andi Ady Aksar sudah saatnya perempuan maju jangan cuma jadi cerita dan jangan seorang wanita cuma tinggal dibelakang, namun juga harus jadi pemimpin.

“Sudah saatnya perempuan di dengar, untuk itu mari kita wujudkan, semoga saya bisa menjadi perpanjangan tangan ibu-ibu dan Bapak-bapak yang ada di konawe,” pungkasnya

Dihadapan ratusan warga Kecamatan Anggalomoare, Dessy juga menyatakan kehadiran dirinya disini (Desa Galu) ingin memohon doa restunya serta dukungan masyarakat untuk bersama-sama membatu memenangkan pasangan HADIR Untuk maju Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2024/2029.

Dessy menambahkan pasangan HADIR akan membuat daerah kita, Konawe Lebih Indah dari pada hari ini. Dan mejadikan Konawe Lebih Maju, Adil dan Sejahtera.

“Kalau bukan pasangan HADIR Siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kalau begitu mari sama-sama kita kerja keras bantu kami dan doakan kami serta kita mengkan pilkada konawe nantinya,” tukasnya.

Dessy juga menyebut, sebenarnya tidak bisa menjanjikan. Namun, Pasangan HADIR hanya ingin melihat bagaiman konawe bisa memekarkan tambahan kabupaten dan juga mungkin tambahan kecamatan. Hal ini merupakan terobosan pertama atau kabupaten pertama yang akan upayakan mekarkan menjadi kabupaten konawe timur laut atau kabupaten yang pertama kali mekar.

“Insya Allah saya hadir disni, saya ingin membuktikan kami pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat ingin melihat perubahan memajukan konawe lebih baik dari hari ini. Jadi bantu kami ya pak bu bisa ya,” pinta Dessy.

Mendengar sambutan Calon Wakil dari Harmin Ramba tersebut, masyarakat yang hadir dengan gemuruh suara lantangnya menjawab pertanyaan cawabup HADIR menyuarakan Ya kami Bisa, Kami Bisa. Kami HADIR untuk menang. Kami HADIR Untuk menang,” terang masyarakat setempat.
Laporan : Redaksi.

You cannot copy content of this page