NEWS

Direktur RSUD Kota Kendari Laporkan Pelaku yang Aniaya Perawatnya

528
×

Direktur RSUD Kota Kendari Laporkan Pelaku yang Aniaya Perawatnya

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Setelah terjadinya penganiayaan berupa pemukulan yang dialami oleh perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari oleh keluraga pasien (pelaku), kini telah dilaporkan di Satreskrim Polresta Kendari.

Hal itu sampaikan langsung oleh Direktur RSUD Kota Kendari, Dr Sukirman saat menggelar konferensi pers di RS Abunawas pada Kamis, 25 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, bahwa ini merupakan hasil keputusan bersama setelah dilakukannya rapat dan menarik kesimpulan untuk melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

“Kami tadi sudah menggelar rapat bersama, keputusannya persoalan ini kita tetap lanjut dan akan laporkan hari ini ke Polresta Kendari,” ujarnya saat konferensi pers yang didampingi dengan ketua DPW PPNI Sultra, Heryanto.

Terlebih kata dia, pihaknya telah mengantongi beberpa alat bukti beserta saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian.

Di mana hal ini dilakukan bertujuan untuk memberikan efek jerah kepada pelaku agar kedepannya tidak lagi terjadi hal-hal seperti demikian.

“Supaya ini tidak menjadi kejadian yang berulang-ulang semacam ini,” pungkasnya.

Konfirmasi yang berbeda, Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan pelaporan tersebut bahwa korban bernama Elking Adri Ediyanto Latif, S.Kep.,Ns.

“Iya. Ini lagi memberikan keterangan terkait laporannya ttg terjadinya dugaan TP. Penganiayaan yang terjadi di RSUD Kota Kendari,” katanya.

Kata dia, setelah mengumpulkan keterangan dari korban nanti pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page