KendariPOLDA SULTRAPOLISI

Dirlantas Polda Sultra Gelar Donor Darah

342
×

Dirlantas Polda Sultra Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Dirlantas Polda Sultra
Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Faizal, Pada Saat Menjelaskan Terkait Kegiatan Baksos Untuk Menyambut HUT Lalu Lintas Yang Ke-65 pada, 14 September 2020

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-65, Dirlantas Polda Sulta menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah bekerja sama dengan Satlantas Polres Kendari, dan Palang Merah Indonesia (PMI), Senin 14 September 2020.

Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Faizal mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Lantas Polda Sultra kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Dirlantas Polda Sultra ini adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ucap Kombes Pol Faizal.

Ia menyebut, dari bakti sosial tersebut Dirlantas Polda Sultra berhasil mengumpulkan 500 kantong darah, yang dikumpulkan bersama personil Satlantas Polres Kendari. Rencananya 500 kantong darah itu, akan didistribusikan ke PMI dan RS Bahteramas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Selain baksos donor darah, Dirlantas Polda Sultra juga menganjurkan untuk patuh berlalu lintas, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan, utamanya menggunakan masker pada saat berkendara.

“Kami juga akan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu taat berlalu lintas, disiplin dijalan raya karena keselamatan adalah salah satu kebutuhan, terutama mereka yang menggunakan jalan sebagai fasilitas untuk melaksanakan aktifitas setiap hari. Di massa pandemi ini, kami juga mengingatkatkan agar selalu memakai masker pada saat berkendara,” tutupnya. (3).

You cannot copy content of this page