NEWS

Disela Sela Pemeriksaan Kesehatan, Harmin Ramba dan Dessy Sempatkan Diri Menyapa Warga Konawe di RS Bahteramas

1355
×

Disela Sela Pemeriksaan Kesehatan, Harmin Ramba dan Dessy Sempatkan Diri Menyapa Warga Konawe di RS Bahteramas

Sebarkan artikel ini
Suasana Pemeriksaan Paslon HADIR di RS Bahteramas, Kamis 29 Agustus 2024

KENDARI, mediakendari.com – Disela pemeriksaan kesehatan sebagai Calon Bupati Konawe, Harmin Ramba, menyempatkan diri menyapa warga Konawe yang sedang berobat di Rumah Sakit Bahteramas, Kendari, Kamis ( 29/8/2024 ).

Pantauan awak media, eks Pj Bupati Konawe itu mengikuti serangkaian tes kesehatan. Setelah menyelesaikan sebagian dari pemeriksaan medisnya, Harmin Ramba terlihat turun ke ruang tunggu pasien.

Diruangan itu, sejumlah warga Konawe sedang menunggu giliran berobat. Tanpa ragu, ia mendekati mereka dan menyapa dengan ramah, menanyakan kabar dan kondisi kesehatan mereka.

“Saya paham betapa pentingnya pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat. Sebagai calon pemimpin, saya berkomitmen untuk memastikan bahwa akses kesehatan di Konawe akan lebih baik dan merata,” ujar Harmin Ramba dihadapan pasien yang sedang menjalani perawatan.

Selain menyapa, Harmin Ramba juga mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat terkait layanan kesehatan di Konawe. Beberapa pasien menyampaikan rasa syukur dan harapan agar fasilitas kesehatan di daerah mereka dapat terus ditingkatkan.

“Kami berharap, Pak Harmin bisa memperjuangkan fasilitas kesehatan yang lebih baik di Konawe, agar kami tidak perlu jauh-jauh ke Kendari untuk mendapatkan pengobatan,” kata Ilang salah satu warga yang berasal dari Konawe.

Kehadiran Harmin Ramba di RS Bahteramas disambut positif oleh para pasien dan keluarga mereka. Banyak yang merasa terharu dan termotivasi dengan perhatian yang diberikan oleh calon Bupati mereka, meskipun tengah dalam proses pemeriksaan kesehatan.

Harmin Ramba kembali menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan peningkatan layanan kesehatan di Konawe jika terpilih nanti. Kegiatan ini juga menunjukkan sisi humanis dari Harmin Ramba, yang tetap peduli dengan kondisi masyarakat di tengah kesibukannya sebagai calon pemimpin daerah.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page