NEWS

DPM-PTSP Sultra Beri Asupan Nutrisi untuk Tenaga Medis RS Bahteramas

347
×

DPM-PTSP Sultra Beri Asupan Nutrisi untuk Tenaga Medis RS Bahteramas

Sebarkan artikel ini
Saat memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Bahterahmas Kendari. Foto: DPM-PTSP Sultra

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berikan bantuan kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum (RS) Bahteramas Kendari. Kamis, 26 Maret 2020.

Kepala DPM-PTSP Sultra, Masmuddin mengatakan Virus Corona di Kota Kendari terus menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat. Sehingga, untuk membantu petugas kesehatan dalam hal ini petugas medis yang selalu bekerja ekstra untuk membantu para pasien.

Para pekerja medis memang tak hanya mengeluarkan tenaga lebih, mereka juga harus berjuang atas nyawa dalam menghadapi wabah tersebut.

“Selalu siap siaga dalam menegani pasien non corona dan pasien corona. Petugas medis yang menangani secara langsung pasien yang terpapar virus tersebut, semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas, apa lagi tenaga medis sekarang sangat berperang aktif, akibat virus ini,” ungkap Masmuddin.

Katanya, Pemerintah telah mengeluarkan himbauan untuk tetap memberikan bantuan kepada petugas medis. Sehingga dengan ini tim DPM-PTSP memberikan bantuan kepada tenaga medis yang tetap stay di rumah sakit hanya untuk membantu masyarakat Sultra.

“Kami datang kesini membantu tenaga medis walaupun ini alakadarnya, untuk bantuannya yang dibagikan berupa air minum, susu cair, minuman jus dan teh kotak. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu tenaga medis kita,” ujarnya.

You cannot copy content of this page