Dukung UNBK di SMPN 1 Poli-polia, Bupati Koltim Serahkan Bantuan Alat TIK

Redaksi

KENDARI – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terus mendorong kemajuan dibidang pendidikan, salah satunya dengan penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Guna mendukung kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sebagai salah satu bentuk aplikasi dan penerapan TIK, Bupati Koltim Tony Herbiansyah memberikan bantuan peralatan TIK bagi SMPN 1 poli-polia.

Kepala  SMPN 1 Polipolia, Badiang menjelaskan, bantuan ini akan bermanfaat untuk sekolah, karena di tahun tahun ini UNBK untuk pertama kalinya akan dilaksanakan di SMPN tersebut.

iklan KAPOLDA MASKER

“Terima kasih kepada Bupati Koltim atas kesempatan dan bantuan peralatan teknologi informasi dan komunikasi yang di berikan kepada kami, juga atas perhatian Pemda yang bagi dunia pendidikan,” kata Badiang.

Sementara itu salam sambutannya, Bupati Koltim, Tony Herbiansyah menjelaskan, bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan untuk kemajuan pendidikan di Koltim.

“Pendidikan merupakan pilar utama kemajuan sebuah bangsa, dengan pedoman tersebut Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur senantiasa memberikan dukungan dan bantuan untuk kemajuan pendidikan di Koltim,” papar Tony Herbiansyah.

Selain menyerahkan bantuan TIK berupa komputer dan peralatan lainnya, Bupati Koltim juga menyerahkan secara simbolik Kartu Identitas Anak (KIA) bagi warga setempat di Kecamatan Poli-polia.

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI