BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Dukungan dari Tokoh Masyarakat Konawe Kepada Paslon HADIR Terus Mengalir, Mantan Camat Soropia Klaim Bisa Menangkan 60 Persen Suara

1344
×

Dukungan dari Tokoh Masyarakat Konawe Kepada Paslon HADIR Terus Mengalir, Mantan Camat Soropia Klaim Bisa Menangkan 60 Persen Suara

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, dengan HADIR terus mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Terkhusus, saat rombongan Calon Wakil Bupati Dessy Indah Rachmat menggelar sosialisasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hadir 2024 – 2024 di Kecamatan Soropia, Jumat Malam, 9 Agustus 2024, terbukti dukukang terus mengalir secara terbuka dari Tokoh Masyarakat t Kecamatan Soropia.

Dukungan itu datang baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan maupun tokoh pemuda.

Saat acara berlangusng mereka percaya bahwa pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat akan mampu mewujudkan harapan masyarakat Soropia pada khususnya terutama disektor perikanan tangkap, infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

Dimomen acara silaturahmi yang digelar di Desa Bajo Indah tersebut, Dessy Indah Rachmat mengajak seluruh masyarakat kecamatan soropia pada khususnya untuk bersama-sama berjuang memenangkan paslon “HADIR” dipesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

“Kemenangan kami dalam kontestasi pemilihan kepala daerah nantinya, tidak akan terwujud tanpa dukungan kalian, sehingga kami berharap seluruh lapisan masyarakat konawe untuk bersama-sama memenangkan HADIR di Wonua Mbae ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe” ujar Dessy.

Dessy juga bilang kaluu bukan Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat atau Tomas Kecamatan Soropia, Nasruddin, S.Sos menegaskan akan memberikan kemenangan terhadap Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat sebagai bupati dan wakil bupati konawe selanjutnya.

“Kalau di Soropia pada umumnya, saya berjanji akan memberikan kemenangan 60 persen untuk Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat” tegasnya
“dari Desa Sorue sampai Desa Waworaha, insha allah menang, menang dan menang,” tutup mantan Camat Soropia ini.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page