KONAWENEWS

Dukungan Masyarakat untuk Pj Bupati Harmin Ramba agar Maju Calon Bupati Terus Menggema di Keluaga Barata Ihana

1337
×

Dukungan Masyarakat untuk Pj Bupati Harmin Ramba agar Maju Calon Bupati Terus Menggema di Keluaga Barata Ihana

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Rumpun keluarga besar Barata Ihana Kecamatan Tonggauna, Kabupaten Konawe, Sultra. Kali ini, datangnya dari rumpun keluarga besar Kiti di Kelurahan Tongauna, bentuk dukungannya dengan menggelar acara Halal bi Halal dalam rangkaian Idul Fitri 1445 H, Selasa (23/4/2024).

Halal bi Halal dirangkaikan dengan pernyataan dukungan terhadap Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba untuk melanjutkan kepemimpinannya di Konawe.

Menurut H. Amir, salah satu tokoh keluarga besar Kiti, acara halal bihalal ini dilaksanakan mengingat sebagian besar keluarga tak sempat berkumpul saat perayaan Idul Fitri.

“Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk mempererat silaturahmi antar anggota keluarga, kita dipertemukan semuanya,” ujar H. Amir.

Selain silaturahmi, keluarga besar Kiti juga menyatukan pendapat untuk memberikan dukungan kepada Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba untuk maju sebagai Calon Bupati Konawe.

“Kami melihat kinerja pak Harmin Ramba yang sangat baik selama menjabat sebagai Pj Bupati Konawe. Beliau telah membawa banyak perubahan positif bagi Konawe. Jadi kami keluarga sepakat untuk berikan dukungan,” kata H. Amir.

H. Amir menambahkan, Harmin Ramba juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar di Tongauna. Dirinya merupakan anak daerah yang berasal dari Kecamatan Abuki, yang dahulunya merupakan induk dari Kecamatan Tongauna.

“Pak Harmin Ramba adalah putra daerah. Kami bangga dengan kepemimpinannya dan yakin beliau mampu membawa Konawe ke arah yang lebih maju,” tegas H. Amir.

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh puluhan anggota keluarga besar Kiti khususnya di Kelurahan Tongauna, dan sejumlah tokoh masyarakat. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan.

Dukungan keluarga besar Kiti terhadap Harmin Ramba diharapkan dapat menambah kekuatan. Kerukunan keluarga Kiti pun komitmen akan terus memberikan support penuh ketika dibutuhkan, khususnya dalam mengawal Harmin Ramba di Kecamatan Tongauna.(Febri)

You cannot copy content of this page