Es Teh Indonesia Yakin Bersaing Hasilkan Omset Menjanjikan di Kendari

NEWS313 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Es Teh Indonesia Minuman kekinian di Kota Kendari nampaknya banyak digemari warga sekitar. Terbukti dengan ramainya pengunjung untuk cabang keduanya yang berada di Jalan Abunawas, Kelurahan bende, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sultra atau tepatnya di depan Polsek Mandonga.

Sejak Grand Opening di tanggal 3 November 2022 lalu, Vikral selaku staff Es Teh Indonesia mengaku antusias warga kendari luar biasa, diluar ekspektasi begitu ramai peminat.

“Waktu awal buka itu, antusiasnya pengunjung luar biasa, sampai kita kelabakan untuk antrian tembus sampai 200an orang baru jam 7 malam, padahal seharusnya kita tutup jam 9 malam” ujarnya.

Vikral juga yakin Es Teh Indonesia sangat bisa bersaing dengan kafe-kafe lain yang ada di Kendari, terbukti ketika grand opening penghasilan Es Teh Indonesia perharinya bisa tembus Rp 14 juta dan sampai saat ini para pengunjung juga masih tetap stabil dengan pendapatan perhari berada dikisaran Rp 9-10 juta.

Es Teh indonesia sejak awal buka hingga saat ini sudah mendapatkan omzet dikisaran 200an juta rupiah, dimana penghasilan ini terbilang sangat menjanjikan. Dan di tahun ini untuk membuat hasil yang lebih maksimal bahkan menarik perhatian konsumen mereka mengeluarkan produk terbaru diberi nama “Celoteh” (Cireng Nusantara)

“Yang sangat membedakan kami dengan es teh lain adalah kami mempunyai cita rasa yang khas dan unik, setiap minuman yang kami racik dengan topping apapun pasti akan ada cita rasa khas Es Teh Indonesia” tambahnya.

Dengan Keunggulan dan Cita Rasa Khas serta unik yang dimiliki Es Teh Indonesia ini, mereka dengan bangga dan yakin sangat bisa bersaing di industri food & beverage terkhusus di Kendari.

Genap 2 bulan Es Teh Indonesia menjadi teman nongkrong warga kendari, vikral juga mengaku dari seluruh kalangan turut berkontribusi menikmati khasnya Es Teh Indonesia, jika siang hari didominasi oleh anak sekolah, sore hari para pekerja juga mulai berdatangan dan dimalam haripun akan lebih ramai dengan semua kalangan berkumpul.

Reporter : Nur Anisah