BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Forkasa Anggap Foto Pj Bupati Konawe dengan Waketum PAN Bukan Simbol Politik Praktis

628
×

Forkasa Anggap Foto Pj Bupati Konawe dengan Waketum PAN Bukan Simbol Politik Praktis

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Ketua Forkasa, Muhammad Hajar menganggap foto Pj Bupati Kabupaten Konawe, Harmin Ramba dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN, Yandri Susanto bukan simbol Harmin berpolitik praktis.

Alasannya, menurut Hajar, Harmin Ramba tidak menggunakan atribut partai ataupun simbol politik dalam foto dimaksud.

“Ini foto biasa baju juga biasa apa yang salah..Yang salah itu adalah orang orang yang tidak suka dengan isu bahwa pj bupati akan maju bergabung sebagai salah satu kandidat di konawe. Dan pastinya dari tampilan foto tidak ada sama sekali yang di langgar. Tidak ada larangan seorang pj bupati bertemu dengan tokoh politik. Apalagi ini adalah tokoh politik nasional yang notabene juga pak yandri adalah anggota DPR RI. Kan bisa saja pa pj bupati bertemu untuk urusan anggaran daerah,” ungkapnya.

Ia meminta semua tokoh politik di Konawe bersabar dan tidak perlu takut dengan isu jika Harmin Ramba bakal menjadi salah satu kandidat Calon Bupati Konawe.

“Nda ada yang salah dengan foto itu..Terus kalau memang semua langkah pj bupati mau diartikan politis berarti nda ada jalan dong untuk membangun karena semua komunikasi anggaran maupun tambahan anggaran melalui jalur politik di DPR RI,” katanya.(MK)

You cannot copy content of this page