oleh

Garuda Kendari Jamin Pengiriman Kargo Tanpa Badan Usaha melalui Aplikasi “KirimAja”

Reporter : Ferito Julyadi
Editor : Ardilan

KENDARI – PT Garuda Indonesia tengah gencar melakukan sosialisasi layanan pengiriman berbasis aplikasi yang disebut KirimAja ke seluruh wilayah Republik Indonesia baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Salah satunya dilakukan Garuda Indonesia cabang Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra)

App KirimAja

Melalui aplikasi tersebut, Garuda Indonesia menjamin baik yang berminat menjadi agen maupun konsumen agar tidak ragu memilih jalur pengiriman kargo melalui aplikasi KirimAja. Program ini juga bisa dijalankan meski tanpa repot mengurus badan usahanya.

“Kami sadar situasi (Pandemi Covid-19) saat ini perekonomian masyarakat sedang dalam masa sulit. KirimAja merupakan produk kami yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk membuka usaha pengiriman cargo tanpa harus mendirikan badan usaha,” ungkap Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri saat melakukan kunjungan di kantor Perusahaan Pers MEDIAKENDARI.Com, Rabu 05 Agustus 2020.

Tarif Pengiriman dengan App KirimAja

Kata Syaiful Bahri, KirimAja terbuka untuk seluruh masyarakat. Ia menyebut, apabila para insan Pers juga mempunyai kemauan untuk menjadi pengusaha cargo, pihak Garuda membuka kesempatan selebar-lebarnya.

“Pihak media yang ingin menjadi member ataupun agen KirimAja tidak perlu khawatir akan legalitas produk ini. Pihak Garuda Indonesia menjamin itu,” tegas Syaiful Bahri kepada Jajaran Managemen PT. Kendari Mediatama Group.

Pengenalan App KirimAja oleh Branch Manager Garuda Indonesia Cab. Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.COM/Ferito Julyadi

Mewakili Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful mengapresiasi MEDIAKENDARI.Com yang telah menjalin kerjasama dan juga kemitraan untuk pengembangan KirimAja.

“Saya mewakili teman-teman Garuda Indonesia Kendari mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada MEDIAKENDARI.Com yang sudah memberikan tempat dan waktu untuk mensosialisasikan produk ini. Semoga dengan kegiatan ini, kedepannya KirimAja bisa lebih berkembang dan membantu masyarakat,” harapnya.

Ia menambahkan download aplikasinya dan jadi Sohib KirimAja agar mendapatkan berbagai benefit dan kemudahan serta solusi pendapatan ditengah Pandemi Corona yang belum usai.

Untuk diketahui, sosialisasi layanan KirimAja yang digelar PT. Garuda Indonesia di kantor MEDIAKENDARI.Com diikuti oleh seluruh karyawan, baik wartawan hingga staf. Kegiatan ini berlangsung lancar dan khikmat.

Foto bersama Branch Manager PT Garuda Indonesia Kendari, Syaiful Bahri (Kiri Kemeja Putih). Foto: MEDIAKENDARI.COM

Terkini