NEWS

Gelar konferensi pers tim produksi film mosonggi full orang sultra

4457
×

Gelar konferensi pers tim produksi film mosonggi full orang sultra

Sebarkan artikel ini

Mediakendari.com- kendari, rumah produksi film mosonggi gelar konferensi pers terkait penayangan film mosonggi yang berlokasi di hollywood square pada rabu 3 januari 2024

konferensi pers kali ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya produser film mosonggi Herry Asiku, pj walikota kendari Muhammad Yusup dan sutradara Irham Acho bahtiar serta beberapa bintang tamu lainnya turut menghadiri konferensi pers kali ini.

Dalam kesempatan ini produser film mosonggi herry asiku mengungkapkan jika film ini diproduksi full orang sulawesi tenggara.

“jadi semuanya full sulawesi tenggara, dari produsernya dari kameramennya dari sutradaranya dari tim semuanya dari sulawesi tenggara” jelas Herry Asiku.

Selain itu dia juga menjelaskan jika film ini juga mengambil lokasi lokasi pariwisata yang jarang terekspose namun memiliki panorama yang indah.

“Cita cita kita bersama untuk memajukan sulawesi tenggara, karena yang kita ambil adalah spot-spot wisata, spot-spot yang dikenal tapi belum pernah dilihat seperti ada sungai terpendek di dunia, ada air terjun bertingkat di moramo, dan beberapa spot spot wisata di keraton buton.” ungkap Herry Asiku

Selain itu sutradara film mosonggi Irham Acho bahtiar menjelaskan jika filosofi dari film ini yakni mosonggi adalah filosofi kebersamaan.

“ kalau kita hanya mosonggi hanya sinongginya saja rasanya hambar tapi kalau di campur dengan ikan batu sayur palola kuahnya baru kita rasa enak, ini sebuah filosofi dari kebersamaan kalau kita tidak bisa hidup sendiri harus bersama sama” jelas Irham Acho bahtiar.

kedepannya film ini diharapkan menjadi ajang kita untuk memperkenalkan daerah kita agar banya wisatawan yang mau berkunjung.

You cannot copy content of this page