HEADLINE NEWSKOLAKA TIMURPemerintahan

Gelar Ramah Tamah, Abdul Aziz : ASN Harus Beri Pelayanan Seperti Matahari

551
×

Gelar Ramah Tamah, Abdul Aziz : ASN Harus Beri Pelayanan Seperti Matahari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Abdul Aziz setalah dilantik sebagai Bupati Kolaka Timur (Koltim) Defenifif oleh Pejabat Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto di Ruang Pola Kantor Gubernur, Senin (27/11) langsung menggelar ramah tamah  bersama jajaran masyarakat Koltim di Kota Kendari.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Koltim, Abdul Aziz menghimbau agar seluruh ASN memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti matahari.

“Tadi masayarakat sudah kita saksikan pelantikan, pelantikan saat ini ibarat kapal yang berlayar berusaha mencapai tujuan bersama hingga tiba di pulau harapan, jadi saya minta ASN layani masyarakat seperti matahari,” ujar Bupati Koltim.

Abdul Aziz, menambahkan terpenting adalah bagaimana kita terus memberikan kontribusi serta bergerak bersama-sama untuk mencapai pulau harapan itu dan saya yakin dengan dukungan dari seluruh pihak yang terkait, memberikan masukan serta saran sehingga tercipta pembangunan yang menyelaras sertas tidak ada perbedaan di Kolaka Timur.

Aziz juga meminta agar seluruh ASN dan non ASN untuk bekerja sama serta kompak, tidak ada lagi warna-warni yang membedakan satu dengan yang lainnya maka dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Koltim tanpa diskriminasi.

“ASN dan non ASN di seluruh tingkatan harus memberikan pelayanan seperti matahari yaitu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dengan tidak adanya deskriminasi. Kita tinggikan rasa solidaritas sehingga dapat menuntaskan halangan-halangan serta menunaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata Bupati Koltim defenitif ini.

Reporter : Iksan

You cannot copy content of this page